Cara Dapat Backlink Gov dan Edu, 3 Backlink Sekaligus

Hallo sahabat blogger semuanya, ketemu lagi dengan saya admin blog penesia, kali ini saya mau berbagi dengan kalian tiga (tiga) backlink sekaligus dilengkapi dengan tutorial cara mendapatkannya, dan backlink yang akan saya bagikan buat kalian ini adalah ekstra special “pakai telor”, kenapa? Karena backlink ini, ketiganya adalah backlink edu dan satunya ada backlink gov, jenis backlink yang banyak dicari oleh para blogger yang sedang masa membangun blognya supaya dipandang baik oleh si mbah Google.

edu dan gov backlink

Walaupun backlink ini adalah backlink profile, tapi ternyata juga bagus dan cukup lumayan untuk menabah-nambah pundi-pundi backlink senjata buat merayu Google, tak lupa juga kai lengkapi dengan tutorial singkat cara mendapatkan backlink ini.

Backlinya adalah:

https://www.nes.edu.vn/profile/gantilink/profile

https://www.workingtontowncouncil.gov.uk/profile/gantilink/profile

https://www.upacademy.edu.vn/profile/gantilink/profile

Tutorial Cara Menanam Backlink Edu dan Gov di Atas


  • Terlebih dahulu silahkan kalian buka di browser masing-masing satu demi satu link yang mau kalian tanamkan backlink di sana.
  • Misalnya kalian sudah buka link yang pertama, setelah dibuka maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
  • Setelah itu kalian klik di bagian follow di tempat yang saya lingkari pakai lingkaran warna merah.
  • Jika sudah diklik maka kalian akan disuruh untuk mendaftar alias sign up
  • Nah, sekarang kalian sign up, di rekomendasikan kalian daftar dengan akun google kalian atau bisa juga dengan email biasa.
  • Setelah daftar, maka kalian buka link tadi (https://www.nes.edu.vn/profile/gantilink/profile) kemudian pada tulisan gantilink pada link tadi kalian ganti dengan nama pada gmail kalian, misalnya email yang kalian pakai daftar (baik dengan akun google atau dengan daftar manual) adalah bapakjoko26@gmail.com maka kata gantilink kalian ganti dengan bapakjoko26, lau kalian reload browser kalian.
  • Setelah itu akan muncul tampilan profil kalian sendiri.
  • Tulislah deskripsi singkat di bagian About (saya lingkari warna hitam).
  • Setelah itu kalian pilih mana kata yang mau kalian jadikan keyword lalu kalian bold dan akan mucul tombol untuk menautkan link pada keyword yang kalian pilih dan saatnya kalian tuliskan link blog yang ingin kalian backlink.

Keterangan:


Untuk sisa 2 backlink gov dan edu, tutorial dan cara tanam backlinknya sama dengan di atas, tak ada perbedaannya. Terakhir jika ada kendala yang kalian temui silahkan kalian komen, insyaalloh saya bantu.

Blogpenesia
Blogpenesia Blog paforit saya Blogpenesia

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Backlink Gov dan Edu, 3 Backlink Sekaligus"