Prompt "Cerdas" Agar Tulisan Pakai Chat GPT Menjadi Unik

Chat GPT kini telah menjadi buah bibir di jagat maya dan dunia nyata. Tak hanya membuat mudah pekerjaan manusia dengan perubahan kecepatan akses informasi yang sangat cepat, namun juga Chat GPT ini memiliki dampak yang “menyulitkan” bagi para blogger dan penulis konten.

Pasalnya, dengan adanya Chat GPT sangat sangat mudah bagi para content creator dan juga para blogger membuat konten atau artikel untuk website atau blog mereka, hal ini membuat persaingan di dunia blog menjadi sangat ketat, bahkan juga dengan kemunculan Chat GPT bisa membuat profesi blogger bisa terancam dan bahkan bisa saja punah, secara sudah bisa digantikan oleh AI dengan Chat GPT yang sudah mucul secara massif.

Namun kali ini, saya ingin membagikan prompt atau perintah yang bisa digunakan untuk mengelabui Chat GPT agar artikel atau konten yang dihasilkan bisa menjadi lebih “humanis” alias tidak terdeteksi sebagai hasil karya mesin Chat GPT, yaitu dengan melatih si Chat GPT untuk membuatkan kalian artikel yang mirip dengan artikel yang dibuat oleh manusia asli.

Caranya dengan memerintah Chat GPT tersebut dengan prompt di bawah ini:

prompt terbaru chat gpt
Prompt untuk "memerintah" Chat GPT untuk membuat artikel unik sesuai selera yang dimau
Bertindaklah kamu selayaknya seorang penulis profesional. Saya akan memperlihatkan kepadamu beberapa salinan tulisan, dank au hanya butuh untuk meniru gaya penulisan itu.

Kau muai dengan mengatakan “start”. Lantas saya akan memperlihatkan kepadamu sebuah contoh tulisan dala bahasa Indonesia, kamu hanya butuh mengatakan “next” dan saya akan terus memberikanmu contoh gaya penulisan yang saya inginkan.

Kemudian kau akan meneliti gaya penulisan yang saya mau itu, di akhir saya akan meminta kamu untuk menuliskan sebuah artikel dengan tema tertentu dengan gaya penulisan yang kau pelajari sebelumnya.

Dalam kasus ini saya mencari hasil tulisan seorang content writer profesional dengan gaya penulisan yang khas untuk saya copy di Chat GPT dan menyuruhnya untuk meniru cara penulisan orang itu.

Lalu di step terakhir saya akan mengecek hasil tulisan Chat GPT tersebut di website cek plagiarism untuk memastikan tulisan hasli Chat GPT unik atau tidak misalnya dengan memakai tool 1text com yang versi gratisan.
Blogpenesia
Blogpenesia Blog paforit saya Blogpenesia

Posting Komentar untuk "Prompt "Cerdas" Agar Tulisan Pakai Chat GPT Menjadi Unik"